RRQ Hoshi Umumkan Roster untuk Hadapi MPL Indonesia Season 10, Xinn ke Mana?

RRQ Hoshi Umumkan Roster untuk Hadapi MPL Indonesia Season 10, Xinn ke Mana?
RRQ Hoshi siap menyambut MPL ID season 10 dengan mengumumkan roster yang akan bermain pada Sabtu (9/7). Foto: tangkapan layar akun YouTube Team RRQ

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - RRQ Hoshi melalui siaran YouTube-nya mengumumkan roster yang akan bermain di Mobile Legend Premier League Indonesia (MPL ID) season 10 pada Sabtu (9/7).

Nama-nama yang bermain dalam Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022 lalu masuk daftar roster yang akan bermain dalam MPL ID tahun ini.

Misalnya ialah Vyn sebagai roamer, R7 (offlaner), Alberttt (jungler), Skylar (goldlaner), Clay (midlaner), Lemon (goldaner).

Selain itu, ada Psychooo (midlaner) dan Violence (roamer).

Namun, nama yang kerap ditunggu-tunggu penggemar tim berjuluk Raja dari Segala Raja ini kembali tidak bermain pada musim 10, yaitu Xinn.

Salah satu jungler terbaik pada musim 4 dan 5 ini tidak masuk daftar roster yang akan mengarungi MPL ID season ini.

Diketahui, player ini tengah rehat dari scane kompetiti MLBB dan pulang ke kampung halamannya di Manado.

Mampukah musim ini RRQ Hoshi bisa mempertahankan gelarnya musim lalu? Mengingat, tim lain seperti Onic Esports telah mendatangkan roster anyar dari Filipina dan tim lainnya yang terus berbenah untuk menyambut musim baru, seperti Evos, Geek Fam, Bigetron Alpha, dan lainnya.

RRQ Hoshi resmi mengumumkan roster untuk menghadapi MPL Indonesia season 10. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News