RS Awal Bros Bekasi Timur Siap Layani 2,6 Juta Pasien

RS Awal Bros Bekasi Timur Siap Layani 2,6 Juta Pasien
RS Awal Bros. Ilustrasi. Foto PojokJabar

jpnn.com, BEKASI - Rumah sakit Awal Bros telah resmi beroperasi di Jl. HM. Joyomartono Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi.

RS Awal Bros Bekasi Timur terdiri dari 8 lantai saat ini dilengkapi dengan 100 tempat tidur yang secara bertahap akan bertambah menjadi 300 tempat tidur.

Rumah sakit yang diresmikan oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi ini siap memberikan pelayanan prima kepada sekitar 2,6 juta jiwa warga Bekasi.

Rahmat dalam sambutannya menjelaskan saat ini ada 42 rumah sakit swasta di Kota Bekasi. Bahkan menurut Rahmat, pihaknya siap membantu untuk keberadaan RS Swasta guna berperan dalam membantu peningkatan sektor kesehatan di Kota Bekasi.

“Kalau RS Awal Bros ingin menambah kembali (rumah sakit di Bekasi), kami siap membantu. Hari ini pengajuan izin, besok pagi sudah keluar. Karena kehadiran RS swasta sangat membantu peran kami dan selanjutnya dapat memanfaatkan infrastruktur yang ada serta sarana dan prasarananya,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, COO RS Awal Bros Leona Karnali mengungkapkan kehadiran RS Awal Bros Bekasi Timur mampu memberikan pilihan layanan kesehatan bagi masyarakat Kota Bekasi.

Seperti layanan untuk jantung dan Ibu & Anak. RS Awal Bros Bekasi Timur akan melengkapi RS Awal Bros yang sebelumnya telah berada di wilayah Bekasi Barat.

“Sebagai jaringan rumah sakit swasta dengan pencapaian akreditasi JCI terbanyak di Indonesia, kami terus berupaya memberikan pilihan dalam hal layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. RS Awal Bros Bekasi Timur akan dilengkapi dengan 100 tempat tidur dan akan bertambah di tahun berikutnya menjadi 200 hingga 300 tempat tidur,” jelasnya.

RS Awal Bros Bekasi Timur dilengkapi beragam alat kesehatan modern dan canggih, misalnya Multi Slice CT Scan 128 slice.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News