RS MMC Jakarta Raih Penghargaan Loyal Service Partner 2021

RS MMC Jakarta Raih Penghargaan Loyal Service Partner 2021
GM Operation Support AdMedika dr. Heldy Sukmana Purwanto menyerahkan penghargaan Loyal Service Partner 2021 kepada Direktur Komunikasi dan Pemasaran RS Metropolitan Medical Centre dr. Rusi Muhaimin Syamsi pada Senin (11/10/2021). Foto: Dok. RS MMC Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-19 PT Administrasi Medika (AdMedika), Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre mendapatkan penghargaan Loyal Service Partner 2021 pada Senin (11/10/2021).

GM Operation Support AdMedika dr. Heldy Sukmana Purwanto menyerahkan penghargaan itu kepada Direktur Komunikasi dan Pemasaran RS Metropolitan Medical Centre dr. Rusi Muhaimin Syamsi.

Penghargaan kepada RS MMC ini sebagai apresiasi dari AdMedika agar senantiasa memberikan pelayanan kesehatan secara komprehensif dan paripurna bagi seluruh klien dari AdMedika yang ada di Indonesia. Pasalnya, AdMedika tercatat sebagai pengguna penjaminan kesehatan yang terbesar di Indonesia.

Kerja sama RS MMC dengan AdMedika merupakan sebuah kolaborasi yang baik. Sebab, AdMedika merupakan perusahaan asuransi pihak ketiga yang telah memegang lebih dari ratusan klien dari sektor asuransi swasta, sektor korporasi self-insured serta perusahaan BUMN yang tersebar di seluruh Indonesia, negara-negara tetangga di Asia Tenggara, bahkan di seluruh dunia.

RS MMC melihat besarnya cakupan Admedika sebagai total health solution.

“Kami memiliki values sama dengan BUMN yang lain, yaitu AKHLAK. AKHLAK itu singkatan dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Adaptif, Loyal, dan Kolaboratif. Ini adalah salah satunya values yang kami pegang yaitu Kolaboratif, bekerja sama dengan business partner. Ini menjadi salah satu gambaran kenapa mulai tahun ini kami (AdMedika) memberikan penghargaan bagi rekan kerja kami di seluruh Indonesia," kata dr. Heldy perwakilan dari Admedika, Selasa (12/10).

Sebagai grup dari Telkom Indonesia, Admedika mempercayakan penghargaan Loyal Service Partner 2021 kepada RS Metropolitan Medical Centre sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin selama ini.

Menurut data statistik dari AdMedika secara jumlah kunjungan rumah sakit di Jakarta Selatan, RS Metropolitan Medical Centre menduduki peringkat yang tinggi.

Penghargaan Loyal Service Partner 2021 kepada RS MMC Jakarta ini sebagai apresiasi dari AdMedika agar senantiasa memberikan pelayanan kesehatan secara komprehensif dan paripurna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News