RS MMC Selenggarakan Vaksinasi Gotong Royong Bagi Ribuan Karyawan Perusahaan

RS MMC Selenggarakan Vaksinasi Gotong Royong Bagi Ribuan Karyawan Perusahaan
Peserta mengikuti vaksin dalam program Vaksinasi Gotong Royong di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (RS MMC), Jakarta. Foto: RS MMC

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak lebih dari 1.000 orang telah terdaftar sebagai peserta Vaksinasi Gotong Royong di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (RS MMC), Jakarta.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 100 peserta dari perusahaan PT Bosowa Corporindo dan telah mengikuti vaksin pada Jumat (11/6).

Kemudian 1.000 peserta lainnya dari kelompok usaha Bakrie dijadwalkan mengikuti vaksinasi mulai 16 Juni sampai 18 Juni 2021.

Direktur Utama RS MMC dr. Roswin Rosnim Djaafar mengatakan program pemerintah ini juga diterapkan di rumah sakit yang dipimpinnya.

Menurut Roswin, karyawan-karyawati dari sebuah perusahaan yang telah bekerja sama dengan Biofarma menunjuk RS MMC sebagai pelaksana Vaksinasi Gotong Royong.

“Sebagai rumah sakit yang berada di kawasan ‘Segitiga Emas Kuningan’ Jakarta Selatan, RS MMC ingin ikut berpartisipasi dalam program pemerintah, dalam rangka mempercepat proses penanganan pandemi ini,” kata dr. Roswin Rosnim Djaafar dalam siaran pers diterima, Rabu (16/6).

Dia berharap pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong ini dapat membantu mempercepat cakupan Herd-Immunity di Indonesia. Selain itu, dapat mengatasi krisis akibat pandemi Covid-19.

Rosmin menjelaskan prosedur untuk mendapatkan Vaksin Gotong Royong RS MMC.

Koordinator Vaksinasi Gotong Royong RS MMC dr. Hilda Hamdi mengatakan pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong di RS MMC mengutamakan mutu dan pelayanan yang berfokus pada pasien.