RS Polri Terima 12 Laporan Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ-182 dan 1 Kantong Body Part

Minggu, 10 Januari 2021 – 16:20 WIB
RS Polri Terima 12 Laporan Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ-182 dan 1 Kantong Body Part - JPNN.com
Mobil jenazah saat tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (10/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati sudah menerima 12 laporan dari keluarga korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182.

Komandan Disaster Victim Identification (DVI) Polri Kombes Hery Wijatmoko mengatakan, selain itu, pihaknya juga sudah menerima satu kantong mayat berisi bagian tubuh diduga penumpang pesawat tersebut.

"(Kami) menerima data-data dari keluarga yang hadir 12 orang. Kami telah menerima satu kantung jenazah berupa body part dan kami akan lakukan pemeriksaan," kata Hery di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (10/1).

Hery menambahkan, pihaknya juga akam lakukan pemilahan potongan bagian tubuh yang diterima.

"Jadi ada dua hal yang perlu dipahami ada body part dan body, jadi kami sebelum lakukan pemeriksaan kami akan memilah mana yang full body atau body part-nya," ujar Hery.

Diketahui, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak pada Sabtu, pukul 14.40 WIB.

Pesawat diperkirakan jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Pesawat itu membawa penumpang 46 dewasa, tujuh anak-anak, tiga bayi, pilot-kopilot, satu petugas keselamatan penerbangan dan tiga awak kabin.(cr1/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...