RS Siloam Mudahkan Pasien Jantung dan Pembuluh Darah

RS Siloam Mudahkan Pasien Jantung dan Pembuluh Darah
Mandiri Inhealth bekerja sama dengan Rumah Sakit Siloam. Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasien yang menjadi peserta jaminan produk-produk layanan Mandiri Inhealth kini bisa menikmati fasilitas di Rumah Sakit Siloam. Menyusul dengan kerja sama antara dua pihak tersebut.

Menurut Direktur Siloam Hospitals Kebon Jeruk Agus Tanjung, pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dengan menggunakan asuransi Mandiri Inhealth bisa melakukan klaim untuk penanganan kasus gawat darurat, rawat inap dan berbagai penyakit. Kecuali penyakit akibat hubungan sek*ual, cacat bawaan, dan kecelakaan akibat olahraga ekstrem.

"Sepanjang semester I tahun 2018, tercatat lebih dari 3.800 pasien pengguna Mandiri Inhealth datang ke Siloam Hospitals Kebon Jeruk. Dengan adanya gerai khusus ini, kami berharap lebih maksimal lagi dalam melayani peserta jaminan yang telah mempercayakan perawatan kesehatannya di rumah sakit ini," paparnya.

Dewi Widjaja selaku Head of Operation RS Siloam mengatakan, dengan konsep one stop service, gerai ini ini untuk menjadi sumber informasi, penyediaan layanan terpadu, serta sebagai salah satu cara untuk membantu pasien dalam efisiensi waktu.

"Kerja sama ini juga akan memudahkan peserta jaminan kesehatan dalam perawatan pengobatan penyakit jantung dan pembuluh darah," terangnya.

Dengan melibatkan tim dokter multidisiplin dari berbagai sub spesialis jantung, didukung oleh fasilitas alat serta metode pembedahan jantung mulai dari konvensional hingga minimal invasif.

Hingga kini tercatat kurang lebih 1400 pasien dari seluruh Indonesia dengan berbagai kasus penyakit jantung telah dilayani Siloam Heart Institute (SHI). (esy/jpnn)


Mandiri Inhealth bekerja sama dengan Rumah Sakit Siloam, terkait laim untuk penanganan kasus gawat darurat, rawat inap dan berbagai penyakit.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News