RSKO Pastikan Raffi Sehat, Tak Perlu Direhabilitasi

RSKO Pastikan Raffi Sehat, Tak Perlu Direhabilitasi
RSKO Pastikan Raffi Sehat, Tak Perlu Direhabilitasi
JAKARTA -- Raffi Ahmad harus menjalani rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat lantaran tersandung kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Sebelumnya Kabag Humas Badan Narkotika Nasional (BNN)menyatakan, kebijakan itu diambil setelah BNN menerima hasil rekaman medis dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

Akan tetapi, ucapan Sumirat berbanding terbalik dengan ucapan Direktur RSKO, Dr. Laurentinus Panggabean yang mengatakan kalau presenter 'Dahsyat' itu tidak harus direhab.

"Raffi ini dinyatakan negatif dari pemeriksaan dan secara psikologis dia sehat, jadi tidak perlu melakukan rehab pun tidak apa-apa," ungkapnya saat ditemui di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (21/2).

Lebih lanjut Laurentinus mengatakan, seharusnya pihak BNN membawa hasil laboratorium BNN ke RSKO satu hari setelah mantan kekasih Yuhi Shara itu ditangkap. Selain zat yang digunakan Raffi belum terdapat dalam undang-undang, jenis zat yang baru itu akan hilang dalam waktu tiga hari.

JAKARTA -- Raffi Ahmad harus menjalani rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat lantaran tersandung kasus penyalahgunaan obat-obatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News