RU Garang Ancam Bunuh Sang Ibu Pakai Pisau, Begitu Dijemput Polisi Langsung Ciut Begini, Lihat

Rabu, 12 Mei 2021 – 22:39 WIB
RU Garang Ancam Bunuh Sang Ibu Pakai Pisau, Begitu Dijemput Polisi Langsung Ciut Begini, Lihat
RU pelaku yang mengancam membunuh ibu kandung saat diamankan Anggota Polsek Amuntai Selatan. Foto: Istimewa untuk Radar Banjarmasin

jpnn.com, AMUNTAI - Seorang pemuda di Desa Telaga Sari RT 01, Kecamatan Amuntai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalsel, berinisial RU, 26, ditangkap polisi karena mengancam membunuh ibu kandungnya sendiri.

Pelaku mengancam membunuh ibunya dengan pisau dapur lantaran emosi sang ibu bernama Siti Rusnah, 53, menolak memberi uang.

Kapolsek Amuntai Selatan Iptu Yudi Ahmad Komarudin mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan laporan orang tua.

Di mana pelapor mendapat ancaman dan amukan dari anaknya. Termasuk memecahkan piring di dapur dan sempat menggunakan pisau dapur pada pertemuan yang melahirkan tersebut.

"Kejadian diawali pada Rabu (14/4) sekitar pukul 10.00 Wita. Tiba tiba dihampiri RU dan meminta uang Rp 300 ribu. Dengan alasan membayar pinjaman," kata Kapolsek Kamis (15/4).

Karena tidak mendapat jawaban oke dari sang ibu kata Iptu Yudi karena tidak memiliki uang, bahkan sang ibu tidak bisa lagi berhutang di tetangga karena sudah kerap kali.

Alhasil RU mengamuk dan terjadi aksi intimidasi dan ancaman pada ibu malang ini. "Aku bunuh sekalian" kutip Kapolsek mengulangi ancaman RU.

Selanjutnya korban melaporkan kejadian ini ke Polsek dan anggota mencari RU sampainya akhirnya ditangkap di Desa Telaga Sari Kecamatan Amuntai Selatan sekitar pukul 13.30 WITA.

SPONSORED CONTENT

loading...