Ruben Beberkan Ada Artis Lain yang Anaknya Jadi Sasaran Penjual Bayi

Ruben Beberkan Ada Artis Lain yang Anaknya Jadi Sasaran Penjual Bayi
Ruben Onsu (kiri) usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. FOTO: denisa/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Presenter ternama Ruben Onsu terus mengecam pelaku pembuat akun Istagram dan Facebook penjual bayi. Ruben juga membeberkan bahwa foto-foto anak artis lain juga ada yang kena sasaran penjualan bayi.

"Jadi, account baru jual bayi cantik dan sekarang di account lain ada foto anak artis lainnya. Ada anaknya Ayu Ting-Ting. (Foto) anak Ayu satu, foto anak saya empat. Terus, di account berikutnya foto anaknya Gading Martin ada dua," ungkap Ruben usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (10/7) siang.

Meski terdapat foto anak Ayu dan juga anak Gading, Ruben mengatakan bahwa foto anaknya lebih banyak digunakan oleh sang pelaku. Dari beberapa foto tersebut menjadi bukti laporan tersebut.

"Jadi, ini sebenarnya menjadi pelajaran. Saya masih enggak habis pikir, dan saya bawa ketawa itu, banyak orang bilang ini kerjaan artis dan risiko. Tapi, mohon maaf, karena buat saya penjualan bayi itu tidak boleh dibuat becandaan karena itu tidak lucu," kata suami Sarwendah ini.

Kemarin, Ruben hadir didampingi pengacara Minola Sebayang. Minola menjelaskan saat ini pihak Kepolisian masih selidiki pembuat akun-akun tersebut pasca laporan pertama, pada (24/6) lalu.

Menurut Minola, Unit Cyber Crime Polda Metro Jaya sudah mendalami kasus itu dengan teknologi canggih. Tapi, lantaran pemakai internet terlalu banyak, dibutuhkan kerjasama hingga ke luar negeri untuk mendapatkan pelaku. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Presenter ternama Ruben Onsu terus mengecam pelaku pembuat akun Istagram dan Facebook penjual bayi. Ruben juga membeberkan bahwa foto-foto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News