Rio D*RIOZ dan Masayu Clara, Dekat Namun Bantah Punya Hubungan Spesial

Rio D*RIOZ dan Masayu Clara, Dekat Namun Bantah Punya Hubungan Spesial
Rio Pratama dan Masayu Clara. Foto: sit.

jpnn.com - SAMA-SAMA sedang sendiri, suka musik dan jalan bareng, sejoli ini masih menolak punya hubungan spesial. Rio Pratama dan Masayu Clara sepakat hubungan mereka belum mengarah ke asmara.

Rio, vokalis D*RIOZ, dan Masayu pesinetron tampak mesra saat ditemui di acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu di Panti Asuhan Terpadu Yatim dan Dhuafa Al Andalusia, kawasan Bangka, Pela Mampang Jakarta Selatan, Jumat (10/7). 

"Nggak kok. Kami masih sebatas teman dekat aja, belum ke arah sana (asmara),” beber Rio.

Senada juga disampaikan Masayu Clara. “Kebetulan kami sama-sama suka bermusik, jadi pas aja jalan sama Rio,” jelas Masayu.

Seperti diketahui, Rio Pratama dan Masayu Clara sama-sama sedang menjomblo. Masayu putus dengan Lucky Perdana, sementara Rio dulunya sempat dekat dengan Audi Marissa.

Soal acara buka puasa bersama anak-anak yatim piatu, Rio mengatakan acara tersebut sengaja digelar di panti asuhan karena sekaligus ingin memberikan hiburan. “Ramadan ini emang seharusnya berbagi dengan anak yatim sebagai salah satu amalan baik. Kami pilih di sini (panti asuhan), sekaligus ingin menghibur mereka,” ujar Rio.

Pelantun Kepikiran (2013), Jantung hati (2014) dan Kepengen (2015) ini tidak sendirian. Selain dengan Masayu, Rio juga mengajak drummer cilik D*RIOZ, Ferdiansyah Adha, yang tak lain adalah adik kandung Rio Pratama. (adk/jpnn)


SAMA-SAMA sedang sendiri, suka musik dan jalan bareng, sejoli ini masih menolak punya hubungan spesial. Rio Pratama dan Masayu Clara sepakat hubungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News