Inneke Koesherawati Merasa Tenang jika Membawa Barang Ini

Inneke Koesherawati Merasa Tenang jika Membawa Barang Ini
Inneke Koesherawati. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - SETIAP bepergian keluar rumah,  Inneke Koesherawati, 39, tak akan lupa membawa barang yang satu ini. Yaitu, sebuah kotak andalan yang isinya bisa menambah rasa percaya diri.

Isinya mungkin sudah bisa ditebak. Apa lagi kalau bukan ”senjata” khas kaum perempuan, make-up.

Kira-kira apa saja make-up kit perempuan secantik Inneke? ”Ini nih yang wajib ada. Bedak, eyeliner, blush on, pensil alis, dan lipstik,” tutur Inneke sambil membongkar kotak andalannya saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta pekan lalu.

Meski sudah berdandan dari rumah, perempuan yang membatasi karir di dunia hiburan tersebut merasa lebih tenang bila membawa pouch tersebut. Itu berguna untuk merapikan riasan atau melakukan touch up.

Khusus eyeliner, Inneke memilih jenis pensil karena lebih mudah digunakan. Di antara isi make-up kit-nya, eyeliner menjadi item favorit Inneke. Bagi ibu dua anak tersebut, make-up yang sesuai dengan karakternya adalah warna-warna natural.

”Saya sebenarnya enggak ahli dandan. Ngamatin make-up artist saja. Saya terapkan yang simpel-simpel,” ucapnya.

Yang tidak kalah penting, kata Inneke, adalah senyum dan ketulusan hati. ”Make-up luar penting. Tapi, kalau tidak ditunjang dengan make-up dari dalam, akan terasa kurang,” ungkapnya, diiringi senyum teduh. (nor/c6/end)

 


SETIAP bepergian keluar rumah,  Inneke Koesherawati, 39, tak akan lupa membawa barang yang satu ini. Yaitu, sebuah kotak andalan yang isinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News