JPNN.com

Ruben Onsu Bagikan 10 Ribu Makanan untuk Tenaga Medis

Jumat, 03 April 2020 – 17:37 WIB Ruben Onsu Bagikan 10 Ribu Makanan untuk Tenaga Medis - JPNN.com
Ruben Onsu. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Presenter kondang Ruben Onsu memperlihatkan kepedulian terhadap tenaga medis yang berjuang menangani pasien virus corona atau covid-19. Dia mengaku ingin menyumbangkan sekitar 10 ribu paket makanan untuk dokter, perawat, dan tim medis di sejumlah rumah sakit.

Bantuan tersebut disalurkan Ruben Onsu mulai hari ini, 3 April 2020. Sebanyak 10 ribu paket makanan dibagikan selama sebulan penuh.

"Dimulai hari ini, Geprek Bensu berbagi 10 ribu paket selama 1 bulan penuh untuk konsumsi tenaga medis yang berjuang membantu pasien melawan covid-19," ungkap Ruben lewat akun Instagram miliknya, Jumat (3/4).

Tidak hanya itu, suami Sarwendah tersebut juga berniat membantu tukang ojek online serta sopir taksi yang masih bertugas di tengah merebaknya virus corona atau covid-19. Ruben membagikan makanan untuk mereka secara gratis di outlet miliknya setiap Jumat.

"Dan setiap Jumat, insyaallah kami berbagi makanan gratis untuk abang ojek online dan supir taksi yang ada di area outlet Geprek Bensu," jelasnya.

"Untuk makan siang bisa diambil jam 11.00 WIB, makan malam jam 19.00 WIB titiknya ada di outlet Galaxy, Bintaro, Fatmawati, dan Pamulang," imbuh Ruben.

Bantuan yang diberikan Ruben Onsu tersebut spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang memuji bahkan terharu melihat kebaikan presenter Brownis itu. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...