Ruben Onsu Dukung Cita Citata Laporkan Haters ke Polisi

Ruben Onsu Dukung Cita Citata Laporkan Haters ke Polisi
Ruben Onsu. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Rencana pedangdut Cita Citata melaporkan haters ke polisi, mendapat dukungan dari rekan sesama artis.

Salah satunya adalah Ruben Onsu. Komedian sekaligus presenter ini juga memberikan semangat pada pelantun lagu Goyang Dumang untuk membuktikan ancamannya.

Sebelumnya, Cita Citata sempat mengancam akan melaporkan haters ke polisi. Dia kesal lantaran dianggap sebagai wanita murahan.

"@cita_citata cuzzzz saya sudah pernah membuktikan untuk melapor dan di tangkap tdk hanya gertak saja, cuzzzz buktikan," tulis Ruben Onsu, Rabu (25/10).

Ruben sendiri sempat melaporkan haters ke pihak berwajib, bersama Ayu Ting Ting. Dirinya tak ingin pekerjaan sebagai artis dihina.

"Jgn pernah bilang artis hrs mau di kritik, di kritik jg bisa dgn kata2 yg baik, tp klo udh masuk ke hal pribadi dan kt gak salah harus TEGAS, krn artis bukan pekerjaan hina, krn keterbatasan org ada batas nya @cita_citata," tegasnya.

Seperti diketahui, Cita Citata sempat mengungkapkan kekesalannya setelah membaca komentar salah satu warganet.

Dalam komentarnya, pemilik akun akun ibrohim_ab menuliskan komentar tidak mengenakkan usai dirinya mengunggah foto kegiatan manggungnya.

Rencana pedangdut Cita Citata melaporkan haters ke polisi, mendapat dukungan dari Ruben Onsu, Dia menegaskan bahwa jangan sembarangan menghina pekerjaan artis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News