Ruben Onsu jadi Incaran Mistis, Seperti ini Cara Sarwendah Tetap Tenang

Ruben Onsu jadi Incaran Mistis, Seperti ini Cara Sarwendah Tetap Tenang
Ruben Onsu bersama Sarwendah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ruben Onsu saat ini tengah menghadapi musibah yang bertubi-tubi. Mulai dari usaha ayamnya yang pernah tak laku, pegawainya kesurupan hingga salah satu outletnya kebakaran.

Bahkan tak hanya menyasar kepada bisnisnya saja, rumah Ruben pun kerap ditemui hal-hal mistis, yang di luar akal manusia. Istri dan anak Ruben pun tak luput dari incaran jahat orang yang tak bertanggung jawab.

Lalu bagaimana Sarwendah menghadapi hal tersebut?

Meski merasa tidak nyama, Sarwendah memilih untuk tetap tenang. Ibu dua anak itu tak ingin rasa khawatir dan paniknya dirasakan juga oleh putri-putrinya.

BACA JUGA: Diduga Diteror Teman Artis, Begini Reaksi Ruben Onsu

"Karena kalau aku stres, pasti akan ke bawa sama anak-anak, mereka pasti juga akan bisa merasakan apa yang dirasakan oleh ibunya. Aku nggak mau buat beban bagi anak-anak aku. Kasian juga Ruben, aku nggak mau tambah bikin dia kepikiran," ujar Sarwendah.

Sarwendah juga tidak mau membuat pelaku senang melihat dirinya tak berdaya mendapat berbagai kiriman mistis tersebut.

"Karena memang itu kan yang mereka mau lihat, lihat Ruben takut, lihat aku takut dan buat kami nggak berdaya," cetus Sarwendah.(chi/jpnn) 


Tak hanya Ruben Onsu dan bisnisnya yang menjadi incaran, istrinya Sarwendah dan anaknya belakangan juga mendapatkan gangguan mistis.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News