Ruben Onsu Kembali Diteror Mistis, Pegawainya Sampai Kesurupan Massal

Ruben Onsu Kembali Diteror Mistis, Pegawainya Sampai Kesurupan Massal
Ruben Onsu berfoto dengan maskot Geprek Bensu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu kembali mengalami kejadian aneh setelah sang istri, Sarwendah pulang melahirkan anak kedua dari Singpura.

Menurut pembawa acara Brownis itu, semenjak sang istri kembali ke rumah, gerai ayam geprek miliknya selalu mengalami kejadian mistis. Seperti kesurupan massal yang dialami karyawannya, baru-baru ini.

“Waktu proses kehamilan (Sarwendah) kejadian (mistis) itu menghilang. Sekarang setelah istri gue pulang, semua kejadian kembali lagi,” tutur Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

BACA JUGA: Ruben Onsu Ungkap Kondisi Terkini Nunung

Pesohor kelahiran 15 Agustus 1983 itu mengatakan, tidak hanya karyawannya yang mengalami teror mistis.

“Enggak cuma kesurupan aja, ada yang sampai dibikin (santet), maksudnya sampat tempat gue peranh satu hari enggak ada yang beli satu pun, itu sering terjadi,” kata Ruben.

BACA JUGA: Ruben Onsu Tiba-tiba Rindu Mendiang Julia Perez

“Outlet gue juga ada yang kerampokan, ada videonya tapi gue enggak upload aja. Gue pengin bekerja yang nyaman, pengin punya usaha yang stabil-stabil aja,” sambung bapak dua anak itu.

Presenter Ruben Onsu kembali mengalami kejadian aneh setelah sang istri, Sarwendah pulang melahirkan anak kedua dari Singpura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News