Ruben Onsu-Sarwendah Kompak Mundur dari Bisnis Kue Kekinian

Ruben Onsu-Sarwendah Kompak Mundur dari Bisnis Kue Kekinian
Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritis, Ruben Onsu dan Sarwendah memutuskan mundur dari bisnis kue kekinian.

Seperti diketahui Ruben Onsu membuka bisnis kue di Semarang yang dinamai Semarang Thal Cake, sedangkan Sarwendah sang istri membuka toko kue di Jambi yang dinamai Jambi Jambe.

Keputusan pengunduran diri Ruben dan Sarwendah dari bisnis kue kekinian begitu ramai dibicarakan di sosial media.

Bahkan banyak netizen kaget dengan keputusan pasangan ini.

Ruben mengumumkan pengunduran dirinya dari Semarang Thal Cake lewat akun Instagramnya. Dari postingannya tersebut Ruben sempat meminta maaf kepada Irwansyah.

Meski video tersebut kini sudah dihapus Ruben dari akun Instagram miliknya, namun postingan tersebut diunggah kembali akun lambe_lamis.

“Hai pencinta Thal Cake, saya Ruben Onsu, saya ada sedikit pemberitahuan. Terhitung dari 23 September, saya sudah mengundurkan diri dari Semarang Thal Cake. Sekali lagi terima kasih untuk semua fans saya di Semarang, pengunduran diri saya ini karena satu dan lain hal. Sekali lagi terima kasih untuk semuanya sampai jumpa, bye,” ujar Ruben Onsu dalam video yang diunggahnya tersebut.

“Pemberitahuan saja #salamdamai thx u ya kak @irwansyah_15 sukses dan bahagia selalu,” tulis Ruben Onsu sebagai caption video pemberitahuan penguduran dirinya yang diunggah di Instagram miliknya.

Netizen dibuat penasaran penyebab Ruben Onsu dan Sarwendah memutuskan untuk mundur dari bisnis kue kekinian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News