Ruben Takut Gagal Bercinta Lagi

Ruben Takut Gagal Bercinta Lagi
Ruben Takut Gagal Bercinta Lagi
JAKARTA - Tak mau digembar gemborkan karena sudah menjalin hubungan dengan seorang pemain sinetron, tentu ada alasan tersendiri bagi Ruben Onsu. Dia mengaku takut gagal lagi jalinan asmaranya bila tercium infotainment.

“Hubungan gue sekarang mudah-mudahan bisa langgeng. Kalo digembar gemborkan, gue takut gagal lagi seperti sama Cheza. Gue juga ga mau umpet-umpetan sama temen-temen wartawan, entar kalau memang sudah tepat waktunya gue kenalin deh,” papar pembaca acara Happy Family TransT itu.

Hubungan Ruben dengan aktris sinetron Cheza Idris memang hanya berjalan beberapa bulan saja. Ruben juga pernah diterpa gosip sebagai gay. Tapi cowok 25 tahun itu membantahnya. “Pokoknta temen-temen tunggu saja tanggal mainnya. Tapi jangan dipelintir. Kayak dulu, ada berita saya akan nikah Agustus 2008, terus diberitakan lagi Ruben gagal nikah. Padahal saya cuma bilang ya kapan saja jodoh sudah nyampe saya akan nikah, apakah bulan Agustus misalnya, ya nikah bulan Agustus, gitu doank..,” cetusnya.

Cowok yang 'alergi' dengan politik itu mengaku berharap bisa menjalani kisah asmaranya dengan nyaman dan santai, meski ada gosip menerpa dirinya bisa mengatasinya. “Gue itu kalau ada masalah pasti curhat. Kalo temen tempat curhat biasanya ke Ivan Gunawan, dia itu bukan hanya sebaga teman tapi juga kakak bagi aku. Tapi soal asmara gue jarang cerita sama orang, ya... sifatnya privasi aja...,” tuturnya.(gus/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ruben Pacari Gadis Belia

JAKARTA - Tak mau digembar gemborkan karena sudah menjalin hubungan dengan seorang pemain sinetron, tentu ada alasan tersendiri bagi Ruben Onsu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News