Rucika Bersama Pemkot Surabaya Galakkan Gerakan Cuci Tangan

Rucika Bersama Pemkot Surabaya Galakkan Gerakan Cuci Tangan
Rucika dan Royal Kitchen Sink dukung gerakan cuci tangan dengan air bersih. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, SURABAYA - Ikut mencegah penyebaran virus corona, Rucika bersama Royal Kitchen Sink, turut mendukung Pemkot Surabaya, dalam mencanangkan hidup sehat melalui cuci tangan menggunakan air bersih mengalir melalui pipa PVC Rucika ke kitchen sink portable, di berbagai lokasi di Surabaya.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kepedulian Rucika akan kebersihan dan kesehatan masyarakat, yang sudah menggunakan 800 wastafel yang terpasang di berbagai titik di kota Surabaya.

Secara simbolis, 2 wastafel lengkap dengan pipa Rucika sebagai saluran air bersih diberikan oleh Daniel Tjoe selaku Regional Sales Manager PT Wahana Duta Jaya Rucika kepada Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M.T. selaku Wali Kota Surabaya.

Virus corona yang menjadi sorotan utama seluruh lapisan masyarakat di Indonesia dan dunia, membuat berbagai kalangan semakin sadar menggencarkan kegiatan yang berhubungan dengan kebersihan untuk kesehatan diri.

Berbagai program pun dilakukan oleh pemerintah dan seluruh warga termasuk di Kota Surabaya.

Tri Rismaharini selaku Wali Kota Surabaya yang terkenal aktif dengan berbagai gebrakan kegiatan kreatif, seperti yang baru-baru ini dijalankan yaitu adanya bilik sterilisasi Corona dan memasang 800 wastafel portable di berbagai titik di Surabaya sekaligus mensosialisasikan tahapan cuci tangan yang baik melalui lagu yang mudah diingat.

Hal tersebut merupakan upaya Pemkot dan warga untuk bersama-sama melawan virus dan semakin peduli akan kebersihan dan kesehatan.

Memiliki tujuan yang sama, Rucika yang merupakan produsen pipa PVC terbesar di Indonesia bersama dengan Royal Kitchen Sink, persiapkan kembali 50 wastafel portable yang akan terpasang di berbagai fasilitas umum seperti taman, sentra wisata kuliner, pasar-pasar dan fasilitas umum lainnya.

Ikut mencegah penyebaran corona, Rucika bersama Royal Kitchen Sink, turut mendukung Pemkot Surabaya, mencanangkan hidup sehat melalui cuci tangan dengan air bersih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News