Rucika Luncurkan 2 Pipa Air Berteknologi Baru

Rucika Luncurkan 2 Pipa Air Berteknologi Baru
Karl Egger, Member of the Executive Board KE KELIT dan Nicholas Widjaja, Business Development Director PT. WAHANA DUTA JAYA RUCIKA tengah menandatangi kesepakatan kerjasama. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pertumbuhan properti di Indonesia memiliki potensi yang cukup besar. Memenuhi kebutuhan tersebut, sebuah inovasi dilakukan PT Wahana Duta Jaya Rucika (Rucika) bersama Ke Kelit dengan menghadirkan dua produk terbarunya, Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox. Dua produk andalan itu merupakan hasil inovasi bersama dengan Ke Kelit, produsen perpipaan ternama dari Austria. 

Kolaborasi ini merupakan salah satu langkah dari komitemen Rucika dalam mewujudkan solusi total sistem perpipaan terlengkap di Indonesia. Selain itu untuk menghasilkan produk yang inovatif, inspirastif dengan teknologi terkini.

Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox merupakan rangkaian sistem perpipaan khusus untuk air panas dan dingin bertekanan dengan material dan memiliki kelebihan yang berbeda. Kedua produk ini di produksi untuk memenuhi kebutuhan instalasi perpipaan di berbagai gedung bertingkat atau perumahan oleh para penggunanya baik kontraktor, pengembang, konsultan dan juga mitra usaha.

BACA JUGA: 4 Faktor yang Memengaruhi Industri Ritel

Dengan material Polypropylene Random atau yang biasa disebut PP-R yang dapat menyimpan suhu lebih lama dibanding jenis pipa lainnya, Rucika Kelen Green yang berwarna hijau ini tersedia mulai dari ukuran diameter luar 16mm sampai dengan 160mm dengan proses penyambungan menggunakan alat pemanas polyfusion atau electrofusion.

“Sehingga hasil penyambungan menjadi senyawa, terjamin kekuatannya, anti bocor, bebas perawatan dan mampu digunakan hingga 50 tahun lamanya,” kata Yudianto RN, Mareketing Communication Head Rucika, dalam siaran tertulisnya, Sabtu (13/7).

BACA JUGA: Waskita Karya Bakal Jual 18 Ruas Tol, Perusahaan Hong Kong Pengin Beli

Sedangkan Rucika Kelox, kata Yudianto, merupakan pipa multilayer berwarna putih, gabungan keunggulan material plastik berbahan Polyethylene of Raised Temperature (PE-RT) dan metal (alumunium) yang fleksibel atau mudah dibengkokkan, anti karat dan sudah bersertifikat green product dari Singapura memiliki ukuran mulai dari 16 mm sampai dengan 25 mm.

PT Wahana Duta Jaya Rucika (Rucika) meluncurkan produk terbarunya, Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News