Rudi Rubiandini dan Pelatih Golfnya, Dari Percaya Jadi Benci

Rudi Rubiandini dan Pelatih Golfnya, Dari Percaya Jadi Benci
Rudi Rubiandini dan Pelatih Golfnya, Dari Percaya Jadi Benci

jpnn.com - JAKARTA -- Hubungan dekat mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini dengan pelatih golfnya Deviardi kini telah retak. Padahal, dulunya Deviardi adalah salah satu orang kepercayaan Rudi.

Deviardi bahkan melakukan tugas melebihi kerjanya sebagai pelatih golf. Ia mengaku mengatur semua keluar masuknya uang yang diterima Rudi.

Tak hanya itu, Deviardi juga ditugaskan membayar semua tagihan kebutuhan Rudi. Termasuk mengurus biaya pernikahan anak Rudi, Rifa.

Deviardi pun diperbolehkan menikmati pundi-pundi uang yang ada di penyimpanan Rudi yang diduga diperoleh dari para peserta tender di SKK Migas.

Kini, kedekatan keduanya tak lagi terlihat ketika dikonfrontir di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, pada Selasa (18/3) malam. Rudi terkesan menyalahkan Deviardi sebagai orang yang memanfaatkan kepercayaannya untuk menarik uang dari para peserta tender.

Rudi mencecar Deviardi dengan banyak pertanyaan menunjukkan ketidakpercayaannya. Sang pelatih golf tak mau kalah. Deviardi juga menyalahkan Rudi, karena merasa ia yang ditugasi menerima semua uang yang diberikan.

Dalam sidangnya Rudi membantah pernah menugasi Deviardi untuk meminta uang dari para pihak yang memiliki kepentingan dengan SKK Migas.

"Apa pernah saya menugasi anda untuk meminta-minta uang dari orang lain. Anda kenapa bisa menelepon Widodo (Bos Kernel Oil) sebanyak 22 kali, sedangkan saya hanya 6 kali. Apa yang anda lakukan dengan menghubunginya sebanyak itu," tanya Rudi pada Deviardi.

JAKARTA -- Hubungan dekat mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini dengan pelatih golfnya Deviardi kini telah retak. Padahal, dulunya Deviardi adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News