Rudy Gantikan Edi Surjana Jabat Wakil Gubernur AAL

Rudy Gantikan Edi Surjana Jabat Wakil Gubernur AAL
Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono (tengah) melaksanakan Salam Komando dengan Wakil Gubernur (Wagub) AAL yang lama, Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto (kiri) dan Wagub AAL yang baru, Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah (kanan), Jumat (28/10) di Markas AAL Bumimoro, Surabaya. FOTO: Dispen AAL

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono memimpin acara serah terima jabatan Wakil Gubernur (Wagub) AAL dari Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto kepada Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, Jumat (28/10) di Markas AAL Bumimoro, Surabaya.

Gubernur AAL menegaskan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan karier bagi personel melalui suatu sistem tour of duty dan tour of area.

Demikian halnya di organisasi TNI AL, pergantian jabatan adalah kebutuhan organisasi yang menginginkan untuk terus berkembang ke arah kemajuan, sesuai tuntutan tugas dan perkembangan lingkungan strategis sekaligus sebagai substansi kaderisasi kepemimpinan di AAL.
 
“Momentum serah terima jabatan ini merupakan suatu proses regenerasi untuk mengembangkan kemampuan manajerial Perwira yang bersangkutan, sehingga diharapkan dapat membawa perubahan, meningkatkan semangat dan performa kinerja yang semakin baik serta dapat menghasilkan gagasan dan ide-ide baru yang kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugas pokok organisasi,” katanya.

Sebelum Sertijab Wagub AAL, Gubernur AAL mengukuhkan jabatan Direktur Perencanaan dan Pengembangan AAL Kolonel Laut (P) Hadi Susilo.(fri/jpnn)


JAKARTA - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Guntur IC Lelono memimpin acara serah terima jabatan Wakil Gubernur (Wagub) AAL dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News