Ruhut : JK Capres Demokrat, Mimpi Kali Yee....

Ruhut : JK Capres Demokrat, Mimpi Kali Yee....
Ruhut : JK Capres Demokrat, Mimpi Kali Yee....
JAKARTA – Jusuf Kalla (JK) sepertinya makin kelimpungan untuk mendapatkan perahu pada pemilihan presiden (pilpres) 2014. Setelah dominasi Aburizal Bakrie (ARB) di internal Partai Golkar membuat peluang JK dalam bursa capres tertutup sama sekali, Partai Demokrat (PD) pun tak akan membidik mantan Wakil Presiden RI itu.

               

Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengatakan banyak kader partai berlambang bintang mercy berpotensi jadi capres dan tidak mungkin merekrut figur yang dinilainya sudah kadaluarsa.

“Mimpi kali ye. Usul (itu seperti) pungguk merindukan bulan. Mana mungkin, kader kami banyak jadi (berpotensi jadi) capres, mana mungkin (bidik JK) kadaluarsa nanti,” kata Ruhut, kepada wartawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (3/5).

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua mengatakan, peluang JK sebagai capres sangat terbuka karena yang bersangkutan bukanlah sosok yang baru bagi partai peraih suara terbesar pada Pemilu 2009 itu. "JK dengan PD (Partai Demokrat) bukan orang lain," kata Max Rabu (2/5).

JAKARTA – Jusuf Kalla (JK) sepertinya makin kelimpungan untuk mendapatkan perahu pada pemilihan presiden (pilpres) 2014. Setelah dominasi Aburizal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News