Ruhut Membandingkan Anies Tercebur ke Got dengan Jokowi Masuk Selokan, Lantas Tertawa

Ruhut Membandingkan Anies Tercebur ke Got dengan Jokowi Masuk Selokan, Lantas Tertawa
Politikus PDIP Ruhut Sitompul membandingkan insiden Pak Anies tercebur ke got dengan Pak Jokowi masuk selokan, begini kalimatnya politikus PDIP itu. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDIP Ruhut Sitompul ikut berkomentar soal Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tercebur ke got saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Jakarta Utara, Sabtu (11/9).

"Yang masuk ke selokan?" ucap Ruhut soal Anies tercebur ke got saat berbincang dengan JPNN.com, Minggu (12/9).

Menurut mantan anggota Komisi III DPR itu, insiden tersebut harus menjadikan Anies Baswedan lebih berhati-hati.

"Jujur saja, kita (Indonesia, red) mayoritas kultur kita Jawa, ya. Kalau sudah sudah sedemikian Anies, itu tanda-tanda, dia harus waspada," lanjut Ruhut.

Eks politikus Partai Demokrat itu memaknai insiden Anies Baswedan tercebur sebagai peringatan dari Tuhan.

"Itu tanda-tanda, kok, dari Yang Maha Kuasa Tuhan. Bagaimana? dikawal kiri kanan, kok bisa dia nyelonong masuk ke dalam selokan? ucap Ruhut.

Dia lantas membandingkan insiden Anies tercebur ke got dengan Presiden Jokowi masuk ke selokan ketika menjabat gubernur DKI Jakarta.

"Kalau Pak Jokowi masuk selokan karena dia kerja, kalau ini (Anies, red) kan tidak, karena melambai-lambaikan tangan," ujar Ruhut lantas tertawa.

Ruhut Sitompul membandingkan insiden Pak Anies tercebur ke got dengan Pak Jokowi masuk selokan, begini kalimatnya politikus PDIP itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News