Roy Suryo Sindir Meroketnya Kekayaan Jokowi & Sejumlah Menteri, Ruhut Bereaksi, Jleb

Roy Suryo Sindir Meroketnya Kekayaan Jokowi & Sejumlah Menteri, Ruhut Bereaksi, Jleb
Ruhut Sirompul tanggapi pernyataan Roy Suryo yang menyindir kekayaan Jokowi, Luhut Panjaitan hingga Prabowo Subianto yang meroket semasa pandemi Covid-19. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDIP Ruhut Sitompul menanggapi pernyataan Roy Suryo yang menyindir harta kekayaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah menteri meroket semasa pandmei Covid-19.

Roy Suryo sebelumnya mengaitkan meroketnya kekayaan Jokowi dan para menterinya dengan ramalan bahwa Indonesia bakal menjadi negara yang meroket.

"Roy Suryo sudahlah, urusin saja panci, gorden, ya, alat-alat dapur. Enggak usah banyak omong. Malu, sebagai seorang Roy Suryo," ucap Ruhut Sitompul kepada JPNN.com, Minggu (12/9).

Mantan anggota Komisi III DPR itu juga meminta Roy yang juga bekas politikus Partai Demokrat untuk berkaca pada diri sendiri.

"Jadi, enggak usahlah, hanya bisa menunjuk hidung orang lain, tunjuk dulu hidung sendiri," ucap Ruhut yang juga eks politikus Demokrat.

Dia meyakini kekayaan Jokowi dan sejumlah menteri, seperti, Luhut Binsar Panjaitan, Prabowo Subianto yang telah disampaikan dalam LHKPN dapat dipertanggungjawabkan.

Ruhut juga menilai pernyataan Roy Suryo soal meroketnya harta Presiden Jokowi dan sejumlah menteri tidak relevan.

"Enggak kena (relevansinya), itu hanya orang yang cemburu buta," tandas Ruhut Sitompul.

Ruhut Sirompul tanggapi pernyataan Roy Suryo yang menyindir kekayaan Jokowi, Luhut Panjaitan hingga Prabowo Subianto yang meroket semasa pandemi Covid-19.