Ruhut Minta DK Demokrat Copot Andi Nurpati

Ruhut Minta DK Demokrat Copot Andi Nurpati
Ruhut Minta DK Demokrat Copot Andi Nurpati
JAKARTA - Goyangan terhadap Andi Nurpati tak hanya datang dari luar Partai Demokrat. Dari internal PD pun juga muncul suara agar mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu dicopot dari Ketua Divisi Komunikasi Publik PD.

Politisi PD yang juga Ketua Departemen Komunikasi dan Informatika, Ruhut Sitompul, menyatakan bahwa semestinya Dewan Kehormatan PD mengambil tindakan untuk Andi Nurpati seperti halnya yang dilakukan kepada mantan Bendahara Umum PD, M Nazaruddin. Alasannya, Karena Nurpati telah merusak citra PD dengan kasus dugaan pemalsuan putusan MK.

 

“DK sebaiknya memang mengistirahatkan Andi Nurpati, karena citra partai juga terganggu,” ujar Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (24/6). Menurut Ruhut, DK memang semestinya bertindak adil. Tindakan atas Nazaruddin, kata Ruhut, juga harus diberlakukan pula kepada Nurpati.

Ruhut pun berharap Amir Syamsuddin yang menjadi Sekretaris DK berani mengambl tindakan kepada Nurpati. "Jangan karena sama-sama teman sekampung, kemudian tidak ditindak. Itu namanya semut di seberang lautan tampak, gajah di depan tak tampak,” tukasnya.

 

JAKARTA - Goyangan terhadap Andi Nurpati tak hanya datang dari luar Partai Demokrat. Dari internal PD pun juga muncul suara agar mantan anggota Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News