Ruhut Minta Golkar dan PAN Tak Merecoki Jokowi

Ruhut Minta Golkar dan PAN Tak Merecoki Jokowi
Ruhut Sitompul. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul geram dengan semakin ramainya rumor reshuffle. Menurutnya, perombakan kabinet itu serahkan saja kepada hak proregatif presiden.

"Tak usah ikut campur dengan reshuffle yang akan dilakukan presiden, karena itu hak proregratif presiden. Jadi saya mohon jangan malah merecoki presiden, biarlah beliau yang mengevaluasi dan mengganti," kata Ruhut, Kamis (14/7).

Demikian juga halnya dengan partai politik yang sudah memperlihatkan ambisinya untuk masuk kabinet. "Partai Golkar atau pun Partai Amanat Nasional (PAN), serahkan sepenuhnya kepada Bapak Presiden. Apakah dari profesional atau partai politik? Serahkan ke Pak Jokowi," tegasnya.

Lebih lanjut, anggota Komisi III DPR itu mengajak elite partai politik bicara dengan hati dan jangan buat kegaduhan.

"Para elite partai politik itu, meski lidah tak bertulang, tapi bicaralah dengan hati. Apapun yang diputuskan presiden harus didukung. Jangan buat kegaduhan, sebab yang memilih presiden itu rakyat dan kemenangan Pak Jokowi di pilpres atas kehendak Tuhan," pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul geram dengan semakin ramainya rumor reshuffle. Menurutnya, perombakan kabinet itu serahkan saja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News