Ruhut Minta Harta Fuad Bawazier Diusut

Ruhut Minta Harta Fuad Bawazier Diusut
Ruhut Minta Harta Fuad Bawazier Diusut
JAKARTA--Partai Demokrat meminta agar kekayaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tua bahkan yang sudah pensiun juga harus diusut. Kekayaan itu harus diusut tuntas darimana para PNS tua itu mendapatkannya.

"Jangan hanya PNS muda saja, yang tua juga harus diusut itu harta kekayaannya. Termasuk yang sudah pensiun," tegas Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, kepada pers, Kamis (8/12) di Jakarta.

Ruhut pun mencontohkan, salah satu yang harus diusut kekayaannya adalah bekas Direktur Jendral Pajak, Fuad Bawazier. “Yah contohnya itu Fuad Bawazier. Jangan terlalu banyak bacot seperti dia bersih," geram Anggota Komisi III DPR RI, itu.

Ia pun menegaskan, kalau berani Fuad Bawazier harus melakukan pembuktian terbalik, terkait asal-usul harta kekayaannya.  "Melihat harta kekayaannya, berani tidak dia jika dilakukan pembuktian terbalik. Jangan sok paling bersih, ente siapa? Ente mantan dirjen pajak dan sebentar menjadi menteri. Dia salah satu orang yang buat hancur ekonomi kita,” tegas Ruhut.

JAKARTA--Partai Demokrat meminta agar kekayaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tua bahkan yang sudah pensiun juga harus diusut. Kekayaan itu harus diusut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News