Ruhut Sebut PKS Partai Pengkhianat

Ruhut Sebut PKS Partai Pengkhianat
Ruhut Sebut PKS Partai Pengkhianat
JAKARTA - Sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tetap menolak kenaikan harga BBM membuat kubu Partai Demokrat berang. Bahkan, Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, menuding PKS sebagai partai pengkhianat.

"Sikap PKS di koalisi tidak pernah beres, menggunting dalam lipatan. Rasanya pantas kalau PKS masuk rekor MURI, koalisi tapi oposisi, bermental pengkhianat. Kupingnya tebal, menusuk dari dalam," kata Ruhut di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Menurut Ruhut, PKS adalah partai yang hanya bisa main gertak, tapi tak punya keberanian sama sekali. "Dari dulu maunya keluar dari kabinet tapi kenyataannya nggak pernah keluar. Gertak sambal dia (PKS) sudah kuno," tukas Si Poltak Raja Minyak itu.

Anggota Komisi III DPR RI ini mengatakan, partainya punya trik khusus untuk membuat PKS tak nyaman dan dibenci masyarakat. "Kita tak mau menendang mereka keluar dari koalisi. Kita sandera mereka. Jadi mereka mau tunggu kita depak. Dalam politik, yang terdepak akan dapat belas kasihan dari rakyat," kata Ruhut.

JAKARTA - Sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tetap menolak kenaikan harga BBM membuat kubu Partai Demokrat berang. Bahkan, Ketua DPP Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News