Ruhut Sitompul Menunggu Biang Kerok Kadrun-kadrun Dicomot

Ruhut Sitompul Menunggu Biang Kerok Kadrun-kadrun Dicomot
Ruhut Sitompul merespons pencopotan kapolda hingga doa Habib Idrus agar Presiden Jokowi dan Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri berumur pendek. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul meminta pihak yang mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri berumur pendek segera ditangkap.

Dia juga merespons pencopotan Kapolda Jawa Barat dan Kapolda Metro Jaya, serta dua kapolres dan kapolresta.

Hal ini disampaikan Ruhut dalam unggahannya lewat akunnya di Twitter, Selasa (17/11).

Diketahui dua kapolda dan dua kapolres/kapolresta itu dicopot gara-gara ada kerumunan massa di wilayah hukum masing-masing saat pandemi Covid-19.

"Dua Kapolda dicopot, satu Kapolresta dan satu Kapolres juga ikut dicopot. Kami Rakyat Indonesia yang cinta damai menunggu biang kerok kadrun-kadrun yang sok menantang Pememerintahan Pak Joko Widodo Presiden RI, dan juga yang mendoakan dua Tokoh Presiden RI ke 5, ke-7 pendek umur segera dicomot MERDEKA," tulis Ruhut.

Saat dihubungi jpnn.com, Ruhut Sitompul membenarkan unggahan tersebut.

Menurut Ruhut, pencopotan kapolda dan kapolres itu berawal dari kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Termasuk pihak yang mendoakan Presiden Jokowi dan Presiden Kelima RI Megawati berumur pendek masih dalam rangkaian acara yang sama.

Ruhut Sitompul menanggapi pencopotan kapolda hingga doa Habib Idrus Jamalullail agar Presiden Jokowi dan Megawati berumur pendek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News