Ruhut Sitompul Singgung Kasus Dewa Panci, Roy Suryo: Kudet Dia, Enggak Usah Dianggap

Ruhut Sitompul Singgung Kasus Dewa Panci, Roy Suryo: Kudet Dia, Enggak Usah Dianggap
Roy Suryo. Foto: Ricardo/JPNN.com

Bekas Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menanggapi pernyataan Politikus PDIP Ruhut Sitompul yang menyinggung kasus "dewa panci".

Menurut Roy, kasus "dewa panci" itu sudah memiliki kekuatan hukum tetap.

Sebelumnya Ruhut Sitompol menanggapi pernyataan awal Roy Suryo yang menyindir soal harta kekayaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah menteri meroket semasa pandmei Covid-19.

Roy Suryo mengaitkan meroketnya kekayaan Jokowi dan para menterinya dengan ramalan bahwa Indonesia bakal menjadi negara yang meroket.

Ruhut lantas menanggapi sentilan Roy Suryo, dengan menyinggung kasus lama terkait heboh perabot dapur di rumah dinas menpora pada 2018 silam.

"Roy Suryo sudahlah, urusin saja panci, gorden, ya, alat-alat dapur. Enggak usah banyak omong. Malu, sebagai seorang Roy Suryo," ucap Ruhut Sitompul kepada JPNN.com, Minggu (12/9).

Mantan anggota Komisi III DPR itu juga meminta Roy yang juga bekas politikus Partai Demokrat untuk berkaca pada diri sendiri.

"Jadi, enggak usahlah, hanya bisa menunjuk hidung orang lain, tunjuk dulu hidung sendiri," ucap Ruhut yang juga eks politikus Demokrat.

Roy Suryo menanggapi pernyataan Ruhut Sitompul yang menyinggung kasus dewa panci, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News