Ruhut Tuding Darwin Zahedy Lupa Diri

Ruhut Tuding Darwin Zahedy Lupa Diri
Ruhut Tuding Darwin Zahedy Lupa Diri
JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengakui bahwa wacana reshuffle masih akan membayangi para kabinet Indonesia Bersatu jilid II. Pasalnya, ada beberapa menteri yang memang akan mendapat kartu merah untuk melanjutkan kinerjanya.

“Kami dari Demokrat belum dapat pasti kapan ada reshuffle. Tetapi dimungkinkan reshuffle akan terwujud. Banyak menteri yang tidak memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh Pak SBY setahun lebih ini,” kata Ruhut, kepada INDOPOS (grup JPNN), Kamis (3/2).

Menurut Ruhut, reshuffle kabinet dilakukan sebagai buntut evaluasi pemerintahan. “Reshuffle terjadi dikarenakan presidennya sudah berjalan lebih dari 100 km/jam, tetapi para menterinya masih di bawah 50 km/jam,” ujarnya.

Dia pun mengimbau kepada seluruh partai koalisi yang menterinya akan terlikuidasi diharapkan tidak mengambil sikap yang berlebihan. Pasalnya, tak ada satu partai pun yang berhak memprotes reshuffle kabinet. “Tidak ada yang berhak melawan karena itu sepenuhnya hak prerogatif presiden,” imbau Ruhut.

JAKARTA - Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengakui bahwa wacana reshuffle masih akan membayangi para kabinet Indonesia Bersatu jilid II.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News