Ruko Tiga Lantai Terbakar, Dua Petugas Terluka

Ruko Tiga Lantai Terbakar, Dua Petugas Terluka
Ruko Tiga Lantai Terbakar, Dua Petugas Terluka
SEBUAH rumah toko (Ruko) berlantai tiga di Jalan  Jatinegara Barat, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, hangus terbakar. Peristiwa pada dini hari itu diduga akibat konsleting listrik. Dua petugas pemadam terluka bakar saat bertugas dan harus dilarikan ke rumah sakit (RS) Premier.

Berdasarkan informasi di lapangan menyebutkan, ruko yang terbakar merupakan Toko Cadera yang sehari-hari berjualan mebel dan karpet permadani. Kebakaran disebutkan begitu dahsyat, karena di dalam toko milik Chandra, 50, tersebut memang banyak bahan-bahan yang mudah terbakar. Apalagi tiupan angin yang sangat kencang pada dinihari kemarin malah membuat api semakin berkobar.

Angin kencang juga membuat petugas kesulitan memadamkan api. Si jago merah baru berhasil dijinakkan petugas sekitar pukul 06.15 dari 13 unit mobil pemadam kebakaran.

Akibat kejadian itu, dua petugas terluka bakar pada saat memadamkan kobaran api. Masing-masing korban yakni, Renggo, 30, dan Yuyun Kuntoro, 30. Renggo harus dilarikan ke RS Premier Jatinegara, karena luka yang cukup parah sedangkan Yuyun hanya diobati oleh tim medis PMI di lokasi.

SEBUAH rumah toko (Ruko) berlantai tiga di Jalan  Jatinegara Barat, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, hangus terbakar. Peristiwa pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News