Rumah Berhantu, Pemilik Digugat

Rumah Berhantu, Pemilik Digugat
Rumah Berhantu, Pemilik Digugat
PASANGAN kekasih yang baru saja pindah ke sebuah rumah sewaan di kota Toms River, negara bagian New Jersey, Amerika Serikat memutuskan pindah karena mengaku sering diganggu makhluk halus penunggu rumah. Lantaran kesal merasa tertipu, pasangan tersebut  memutuskan untuk menuntut pemilik rumah dan meminta agar uang sewa yang sudah dibayarkan segera dikembalikan.

ABC News Minggu (15/4) melaporkan, Michelle Callan dan tunangannya, Josue Chinchilla pindah ke rumah tersebut bersama dua anak hasil pernikahan Michelle sebelumnya sejak 1 Maret lalu. Pada hari pertama mereka di rumah sewaan itu, pasangan tersebut mengaku mendengar suara seperti ketukan di TV dan merasa ada yang mencolek bahu mereka.

Awalnya mereka berpikir itu hanya bagian dari imajinasi yang muncul di masa-masa adaptasi mereka dengan tempat tinggal baru. Namun seiring berjalannya waktu, kejadian-kejadian yang lebih aneh terus bermunculan. Termasuk ketika mereka mendapati pintu yang terbuka dan tertutup dengan sendirinya serta terdengar suara orang berbisik.

Para penghuni baru tersebut juga mengaku pernah melihat beberapa pakaian secara misterius terbang dari lemari baju. Karena tidak tahan lagi, sejak 13 Maret lalu mereka hengkang dari rumah dengan tiga kamar tidur tersebut dan tinggal di hotel.

PASANGAN kekasih yang baru saja pindah ke sebuah rumah sewaan di kota Toms River, negara bagian New Jersey, Amerika Serikat memutuskan pindah karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News