Rumah Bocor

Oleh: Dahlan Iskan

Rumah Bocor
Dahlan Iskan (Disway). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - APAKAH bangunan rumah yang sepenuhnya sudah mengikuti teori fengsui dijamin sukses? Demikian juga kantor? Pabrik?

Itulah salah satu pertanyaan pengusaha yang hadir di acara Disway Business Forum tentang fengsui di Universitas Ciputra pada Sabtu lalu.

Rumah Bocor

Baca Juga:

Penyelenggaranya Harian Disway. Moderatornya bergantian: ahli family constitution Dr. Hadi Cahyadi dari Universitas Tarumanagara dan seseorang yang Anda sudah tahu.

Pembicaranya tunggal: Dr. Ir. Sidhi Wiguna Teh. Ia seorang arsitek yang membuat fengsui menjadi ilmiah: jadi disertasi gelar doktornya di Universitas Parahyangan Bandung.

Ia didampingi Ir. Budi Kurniawan, arsitek lulusan UK Petra Surabaya yang juga praktisi fengsui. "Saya ini muridnya Dr. Sidhi," katanya.

Baca Juga:

Sidhi menjawab pertanyaan pengusaha itu dengan menampilkan foto-foto: kapal layar dalam berbagai situasi di laut. Salah satunya di laut yang amat tenang dengan layar terkembang penuh.

"Apakah kapal seperti itu masih bisa tenggelam?" tanya Sidhi kepada yang memenuhi Dian Auditorium – Dian diambil dari nama istri Ir. Ciputra.

APAKAH bangunan rumah yang sepenuhnya sudah mengikuti teori fengsui dijamin sukses? Demikian juga kantor? Pabrik?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News