Rumah Bupati Manggarai Timur Diserang Warga

Rumah Bupati Manggarai Timur Diserang Warga
Rumah Bupati Manggarai Timur Diserang Warga
RUTENG- Rumah pribadi Bupati Manggarai Timur, Yosef Tote yang terletak di Ruteng, Keluragan Golo Dukal, Kecamatan Langke Rembong, Manggarai, didatangi sekelompok orang. Mereka membuat keributan dengan melakukan penyerangan kepada penjaga rumah.

Kasat Reskrim Polres Manggarai, AKP Trianus Ouwpoly yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dari korban atas nama Yohanes Salah. Pemilik rumah yang adalah Bupati Manggarai Timur, Yoseph Tote juga sudah mendatangi Mapolres Manggarai untuk membuat laporan.

Yohanes yang adalah penjaga rumah pribadi Yoseph Tote tersebut menjelaskan, sejumlah oknum di antaranya Fabianus Abu mendatangi rumah itu. Mereka lalu menanyakan keberadaan tuan rumah. Fabianus lalu menyuruh Yohanes untuk menelpon Yoseph Tote namun ditolak dengan alasan tidak ada pulsa untuk menelpon. Fabianus lalu menelpon sendiri Yoseph Tote namun tidak dijawab.

"Karena tidak ada jawaban lalu Fabianus langsung menendang kaki Yohanes penjaga rumah itu. Pelaku juga menendang meja yang mengakibatkan vas bunga pecah berantakan," kata Trianus.

RUTENG- Rumah pribadi Bupati Manggarai Timur, Yosef Tote yang terletak di Ruteng, Keluragan Golo Dukal, Kecamatan Langke Rembong, Manggarai, didatangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News