Listrik Masuk Kampung, Warga Syukuran

Listrik Masuk Kampung, Warga Syukuran
Listrik Masuk Kampung, Warga Syukuran
CIANJUR--Sebanyak 110 kepala keluarga di Kampung Cikebi Rt 04/04, Desa Cidadap, Kecamatan Campaka menggelar syukuran atas sudah masuknya penerangan listrik ke kampung mereka. Syukuran pun mengundang pimpinan Unit Pelayanan Jaringan (UPJ) Sukanagara, KP Campaka serta sebagian teknisi PLN yang telah mewujudkan keinginan warga terhadap pemasangan KWh listrik serta penyambungan jalur selama ini.

Ketua LPM Desa Cidadap Abah Jajun mengaku, senang dan berterima kasih pada pihak PLN UPJ Sukanagara yang sudah mewujudkan harapan warga yang ingin kampung terang benderang di malam hari.

Padahal beberapa tahun kebelakang kampung tersebut, belum dialiri jaringan listrik. Warga pun sempat mengajukan penyambungan pada PLN beberapa bulan lalu dan akhirnya pihak PLN UPJ Sukanagara beserta Kepala PK Campaka merealiasikan harapan warga dengan pemasangan KWh listrik pra bayar sebanyak 110 KK. "Kami sangat berterima kasih sekali terhadap PLN yang telah merealisasikan harapan kami adanya penerangan listrik dan kini sudah terpasang," kata Jajun seperti diberitakan Radar Cianjur (Grup JPNN).

Manajer UPJ Sukanagara Ujang Curyana memaparkan, jaringan listrik ke Kampung Cikebi menggunakan anggaran PLN tersendiri dan tidak menggunakan anggaran negara. Hal itu sebagai kelanjutan dari program go grass jilid 3 atau go grass 3 yaitu gerakan sehari 1 juta sambungan. "Ya secara kebetulan di Sukanagara ini ada 14 lokasi pemasangan baru," ungkap Ujang.

CIANJUR--Sebanyak 110 kepala keluarga di Kampung Cikebi Rt 04/04, Desa Cidadap, Kecamatan Campaka menggelar syukuran atas sudah masuknya penerangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News