FPI: Ada NII yang Larang Shalat!

FPI: Ada NII yang Larang Shalat!
FPI: Ada NII yang Larang Shalat!
TASIK -- Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Ciamis hari ini direncanakan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) II di Gedung Dekopinda. Salah satu agenda  yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut yaitu tentang Negara Islam Indonesia (NII).

“Kita mengetahui NII (ada) yang menipu, ada NII yang tidak memperbolehkan shalat, ada yang akan merusak negara,” ujar Koordinator Lapangan FPI Kabupaten Ciamis Wawan Abdul Malik Marwan, seperti diberitakan Radar Tasikmalaya (grup JPNN).

Kata Wawan, NII yang melarang shalat jelas sesat dan sudah meleset dari syariat Islam.  “Maka NII itu yang kami jelas akan kecam dan itu mutlak, itu sesat,” tandas Wawan.

Dia menambahkan NII yang menjalankan syariat Islam, shalat serta syahadatnya sama, merupakan NII yang tidak sesat. “Kami selaku FPI di Ciamis, tidak akan tinggal diam dan mengusut NII yang jelas menyesatkan, terutama akan mengungkap jaringanya di Ciamis. Karena kami menyakini tidak menutup kemungkinan di Ciamis juga ada,” paparnya.

TASIK -- Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Ciamis hari ini direncanakan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) II di Gedung Dekopinda. Salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News