Rumah Dibobol, Brankas Berlian Dibawa Kabur

Rumah Dibobol, Brankas Berlian Dibawa Kabur
Rumah Dibobol, Brankas Berlian Dibawa Kabur
MAKASSAR - Salah seorang anak pendiri Universitas 45 Makassar-Andi Sose, Andi Merliana Sose menjadi korban pembobolan. Brankas berisi berlian, emas batangan, uang tunai, serta uang dalam bentuk dolar dibawa kabur oleh pelaku yang berjumlah dua orang.

Kasus pembobolan rumah di Jalan Bontocani Makassar ini terjadi pada Selasa, (27/12). Informasi yang dihimpun, pelaku pembobolan tersebut masuk ke rumah korban saat rumah nomor 1 D ini dalam keadaan kosong. Saat kejadian, korban membawa anaknya berobat ke salah satu dokter di kota ini. Informasi yang diperoleh, dua pelaku yang menggunakan sepeda motor warna Biru ini menjalankan aksinya begitu cepat.

Salah seorang tetangga korban yang ada di ujung lorong mengaku melihat pelaku berboncengan  motor sebuah brangkas. Saat menjalankan aksinya itu, pelat motor pelaku ditutupi kain sehingga nomor pelatnya tidak terlalu terlihat.  

Seorang pembantu, Melati juga dikabarkan tidak berada di rumah saat kejadian berlangsung. "Saya juga tidak ada pada saat pencuri masuk. Ibu juga keluar membawa anaknya berobat," kata Melati. 

MAKASSAR - Salah seorang anak pendiri Universitas 45 Makassar-Andi Sose, Andi Merliana Sose menjadi korban pembobolan. Brankas berisi berlian, emas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News