Rumah Elvis Presley Dijual 12,9 Juta Dolar

Rumah Elvis Presley Dijual 12,9 Juta Dolar
Rumah Elvis Presley Dijual 12,9 Juta Dolar
KEDIAMAN musisi legendaris Elvis Presley sewaktu masih bersama dengan mantan istrinya Priscilla di Beverly Hills hingga saat ini masih ada dan disewakan seharga 25 ribu dolar per bulan. Namun rencananya, rumah ini akan dijual dengan harga 12,9 juta dolar.

Elvis yang berpisah dengan Prsicilla pada tahun 1973 tersebut memang memiliki harta peninggalan yang cukup banyak. Rumah Elvis dan Priscilla tersebut luasnya mencapai  5.367 square-foot. Di bagian pintu depan rumah tersebut, sampai sekarang masih dihiasi oleh berbagai macam tulisan yang dipasang oleh para penggemar Elvis.

Seperti dilansir Xinmsn, Selasa (16/10), rumah tersebut dibangun pada tahun 1958 merupakan mansion yang memiliki gaya arsitektur yang menakjubkan di atas tanah seluas 1,18 hektar. Rumah itu juga memiliki pemandangan yang cukup indah, yakni ke kota dan laut. Dipastikanpemilik baru rumah tersebut juga dapat menikmati kolam renang dan spa, empat kamar tidur, lima kamar mandi dan ruang membaca yang dindingnya dilapisi oleh rak buku.

Lisa Marie Presley, merupakan satu-satunya anak pasangan itu yang lahir di rumah tersebut setelah mereka membelinya di tahun 1967.

KEDIAMAN musisi legendaris Elvis Presley sewaktu masih bersama dengan mantan istrinya Priscilla di Beverly Hills hingga saat ini masih ada dan disewakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News