Rumah Hantu Hadir di PRJ

Rumah Hantu Hadir di PRJ
Rumah Hantu Hadir di PRJ
TAK hanya sebagai ajang promosi berbagai barang kebutuhan, Pekan Raya Jakarta (PRJ) juga bisa menjadiajang uji nyali seberapa berani menghadapi hantu. Di Hall-E arena PRJ terdapat wahana rumah hantu yang diberi nama Rumah Hantu 'imut'. Tentu saja hantu ini lucu dan imut.

Letaknya yang tak jauh dari panggung utama ini menjadi daya tarik tersendiri terlebih bagi anak-anak. Sebab pengunjung dapat pengalaman unik dan mengasyikkan.

Di dalam rumah hantu itu beberapa aktor berdandan layaknya pocong, kuntilanak dan genderuwo, melakukan aksi-aksi drama untuk menakuti pengunjung. "Di dalam umah hantu ini pengunjung tak perlu khawatir kesasar, karena di setiap blok ada bagian traffic untuk memandu pengunjung," kata Arie Sungkar, koordinator Rumah Hantu Indonesia.

Di dalam rumah hantu yang bernuansa rumah sakit ditampilkan hal-hal yang menyeramkan yang ada di rumah sakit. Sepeti jarum suntik yang penuh darah, suster yang wajahnya penuh darah dan perban, dokter yang sudah menjelma menjadi hantu dan terdapat ruang mayat. Dan sebagai tambahan pocong dan kuntilanak turut menguji adrenalin pengunjung rumah sakit ini.

TAK hanya sebagai ajang promosi berbagai barang kebutuhan, Pekan Raya Jakarta (PRJ) juga bisa menjadiajang uji nyali seberapa berani menghadapi hantu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News