JPNN.com

Rumah Kepala PPATK Didatangi Brimob Bersenjata

Sabtu, 24 Januari 2015 – 08:29 WIB
Rumah Kepala PPATK Didatangi Brimob Bersenjata - JPNN.com
Kepala PPATK, M Yusuf. Foto: dok.JPNN

DEPOK -  Rumah kediaman Kepala PPATK, M Yusuf, di perumahan Gema Pesona, Sukmajaya Depok, kemarin(23/1), kedatangan dua anggota Brimob dari Polda Metro Jaya, yang datang dengan membawa senjata laras panjang.

Entah apa tujuan kedatangan dua personel Brimob itu. M. Yusuf sendiri juga menolak, dengan alasan situasi sedang genting.
    
"Nanti saja, situasi sedang genting. Saya belum bisa ngomong," ucapnya singkat, saat melongok dari jendela atas rumahnya.

Dia segera menutup kembali jendela rumahnya. Istri Yusuf, Susmiyati, juga mengatakan tidak tahu alasan datangnya dua anggota Brimob.
    
Susmiyati menjelaskan  tidak tahu apa masalah yang dihadapi suaminya. "Aduh, saya enggak tahu, bapak baru pulang dari Bandung," katanya, seperti diberitakan Radar Bogor (Grup JPNN).

Namun, Aris Sandi, ajudan Kepala PPATK, mengatakan kedatangan kedua anggota Brimob Polda pada Jumat sore hanya untuk menambah pengamanan rumah. "Sudah ditolak, Bapak (Yusuf) merasa tidak perlu," ucap Aris.
    
"Tidak ada ancaman, kok, itu hanya bagian dari protap pengamanan saja namun bapak menolaknya. Tidak ada apa-apa. Bapak sedang di dalam rumah baru pulang dari Bandung, menghadiri acara temannya," kata Aris. (ind/c)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo