Rumah Kos Dekat Bandara Soetta Dirazia

Rumah Kos Dekat Bandara Soetta Dirazia
Rumah Kos Dekat Bandara Soetta Dirazia
TANGERANG - Guna mengantasipasi masuknya sel-sel jaringan teroris, aparat Polres Metro Tangerang menggelar razia di sejumlah rumah kos di Kecamatan Neglasari. Razia di rumah kos yang berdekatan dengan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) itu digelar Selasa (1/2) kemarin.

Razia itu dipimpin langsung Kapolres Metro Tangerang, Kombes Tavip Yulianto dan Kapolsek Neglasari AKP Nezim serta pengurus RT setempat. Satu persatu penghuni kos yang umum bekerja di Bandara Soetta dan pramugari tidak luput dari pemeriksaan petugas. Barang-barang yang ada di rumah kos itu juga plus identitas penghuni diperiksa.

Tapi dalam sweeping yang digelar di dua lokasi yakni RT 04/07 dan RT 04/02, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, polisi tidak menemukan barang berbahaya dan mencurigakan. Kapolres Metro Tangerang, Kombes Tavip Yulianto menyatakan tujuan digelarnya razia itu untuk mengantasipasi masuknya sel-sel teroris di wilayah Polres Metro Tangerang.

Razia ini juga berkaitan dengan perayaan Imlek. ”Saya sudah mengintruksikan seluruh jajaran polsek, Babinkamtibmas dan RT dan RW setempat melakukan pemeriksaan rutin rumah kos dan kontrakan untuk mengetahui identitas penghuninya. Jangan sampai kocolongan ada jaringan teroris yang tinggal di situ,” terangnya kepada INDOPOS kemarin.

    

Menurutnya juga, razia sepert ini perlu digalakkan. Apalagi, rumah kos itu hanya beberapa meter dari Bandara Soetta yang merupakan objek objek vital tanah air. ”Jadi kita antisipasi dengan melakukan pengecekan rutin kamar kos dan kontrakan. Jangan sampai teroris misalnya yang hendak mengebom bandara tidak terdeteksi,” cetusnya juga.

TANGERANG - Guna mengantasipasi masuknya sel-sel jaringan teroris, aparat Polres Metro Tangerang menggelar razia di sejumlah rumah kos di Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News