Rumah Orang Tua Pedangdut Dedi KDI Dibakar OTK

Rumah Orang Tua Pedangdut Dedi KDI Dibakar OTK
Orang tua Dedi KDI mengalami luka akibat rumahnya dibakar OTK. foto : Budi Lubis/metrotabagsel/jpg

jpnn.com, PADANGSIDEMPUAN - Aksi teror di rumah orang tua pedangdut Dedi KDI kembali terjadi, Rabu (29/3) dini hari.

Untuk kedua kalinya rumah tersebut dibakar Orang Tak Dikenal (OTK) setelah kejadian sebelumnya pada 26 Februari lalu.

Akibat kejadian itu, ayah Dedi KDI, Sopian Efendi Siregar, 54, mengalami luka bakar di kedua kakinya dan sebagian barang ikut terbakar.

“Kejadiannya kurang lebih sekitar pukul 02.30 WIB. Peristiwa ini tepat 1 bulan 1 hari sejak kejadian pertama kalinya (pembakaran yang tertama, red),” ujar Sopian Efendi terbaring lemas di rumah tetangganya, kemarin.

Kepada MetroTabagsel.com (Jawa Pos Group), Sopian mengatakan sesaat kejadian, tepatnya pukul 02.25 ada tetangga lewat naik sepeda motor dari depan rumahnya. Dua menit kemudian muncul pelaku di depan rumahnya.

“Jadi waktu itu saya kira dia masih mau beraksi, rupanya dia sudah beraksi kian sebelum tetangga itu lewat. Saya fokus mau menangkap pelaku, saya tidak kenal karena dia (pelaku, red) pakai helem,” ceritanya.

Waktu itu, kata Sopian, dia keluar dari kamar menuju ke pintu depan untuk menangkap pelaku. Nahas, ternyata pelaku sudah menyirami bensin ke bagian dalam.

“Begitu saya keluar dari kamar, rupanya sudah datang bensin dari pintu. Saya terjebak di situ. Dengan kondisi seperti itu saya berlari sambil membangunkan keluarga yang ada di ruang tamu. Saya dalam keadaan terbakar membangunkan istri dan anak-anak, setelah itu saya meminta tolong kepada tetangga,” tuturnya.

Aksi teror di rumah orang tua pedangdut Dedi KDI kembali terjadi, Rabu (29/3) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News