Rumah Pelaku Curanmor Digerebek, Lihat nih Barang Buktinya

Rumah Pelaku Curanmor Digerebek, Lihat nih Barang Buktinya
Polisi mengamankan sejumlah kendaraan dari rumah terduga pelaku curanmor di Suwangi, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Rabu (19/8) malam. Foto: antaranews.com

jpnn.com, SELONG - Jajaran Polsek Sakra menggerebek rumah terduga pelaku curamor berinisial SA warga Suwangi, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Rabu (19/8) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Dalam penggerebekan tersebut berhasil diamankan empat sepeda motor dan satu telepon genggam yang diduga dari hasil kejahatan beserta kunci T yang digunakan dalam menjalankan aksinya.

Sementara terduga pelaku tak ditemukan di rumahnya, guna pengembangan penyelidikan, barang bukti langsung diangkut ke Polsek Sakra.

Kapolsek Sakra, AKP H Junep Akbar saat dikonfirmasi, Kamis (20/8) malam, membenarkan pihaknya telah melakukan penggerebekan di rumah warga yang diduga pelaku curanmor di wilayah Suwangi.

"Dalam penggerebekan itu kami temukan empat sepeda motor yang diduga hasil kejahatan bersama HP dan kunci letter T," tegasnya.

Ia menjelaskan pihaknya mengetahui adanya ranmor yang diduga hasil kejahatan disimpan terduga pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat.

Atas informasi tersebut dilakukan penggerebekan rumah terduga pelaku.

Hanya saja saat penggerebekan terduga pelaku tak di tempat dan hanya menemukan istri terduga.

Jajaran Polsek Sakra menggerebek rumah terduga pelaku curamor berinisial SA warga Suwangi, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Rabu (19/8) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News