Rumah Purnawirawan Perwira Polisi Dibobol Maling

Rumah Purnawirawan Perwira Polisi Dibobol Maling
Rumah Purnawirawan Perwira Polisi Dibobol Maling

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Tindak kejahatan pencurian kembali lagi terjadi di Kota Palangka Raya. Pelaku mengambil milik barang korban saat rumah dalam keadaan kosong. Seperti terjadi di rumah pensiunan Kabag Min di Polres Palangka Raya, AKBP (Purnawirawan) Ilham Amin di Jalan Garuda Induk nomor 60, Kamis (11/12) dini hari.

Kalteng Pos (Grup JPNN.com) melaporkan, rumah pensiunan polisi tersebut ditinggal pergi ke tempat anaknya di Bogor. Menurut Aries, anak ketiga pemilik rumah bahwa maling tersebut membobol rumah ayahnya melalui pintu belakang dengan cara mencongkel.

"Ayah saya pergi ke Bogor ke tempat anaknya untuk berkunjung. Ayah sudah pergi sekitar dua minggu yang lalu. Saat ayah saya pergi ke Bogor, saya ditugasi untuk menyalakan lampu dan mematikan serta kasih makan ternak," ucap Aries.

Sementara anggota kepolisian dan anggota identifikasi Polres Palangka Raya setelah mendapat laporan ada rumah dibobol maling langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Tapi saat mau diidentifikasi anaknya yang ketiga tidak mengetahui barang apa saja yang diambil maling. Sehingga anggota polisi belum bisa mendata barang apa yang telah hilang.

"Kami masih menunggu pemilik rumah terlebih dahulu untuk mencatat apa yang telah hilang," ucap salah satu petugas polisi yang mendatangi TKP.(*/iha/jpnn)


PALANGKA RAYA - Tindak kejahatan pencurian kembali lagi terjadi di Kota Palangka Raya. Pelaku mengambil milik barang korban saat rumah dalam keadaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News