Rumah Sandiaga Uno Disatroni Maling, Polisi Cium Jejaknya

Rumah Sandiaga Uno Disatroni Maling, Polisi Cium Jejaknya
Sandiaga Uno. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan telah mengidentifikasi pelaku pencurian di rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Rumah Sandi di kawasan Kuningan Timur, Jakarta Selatan, diketahui terjadi pencurian pada Selasa (12/6) lalu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, pihaknya tengah mengejar pelaku pencurian yang diduga telah mengambil Iphone 7S milik Muhammaf Nasih yang jadi imam salat saat kejadian terjadi.

"Orangnya kami sudah ketahui. Kami lagi kerja sama dengan Polres setempat," kata Indra saat dikonfirmasi, Minggu (17/6).

Indra memastikan, pihaknya juga sudah mengetahui lokasi persembunyian pelaku.

Mengenai kronologis sementara pencurian, Indra mengaku pelaku saat itu datang ke rumah dinas Sandi dengan menyamar sebagai tamu.

"Masuk pas salat, masuk rumah Wagub. Berarti ini enggak terantisipasi sama satpam-satpamnya itu," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, pencuri beraksi di rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, di kawasan Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (12/6).

Pencurian terjadi saat acara buka puasa, disertai pengajian dan tarawih berjamaah. (tan/jpnn)


Polres Metro Jakarta Selatan telah mengidentifikasi pelaku pencurian di rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berlokasi di Kuningan Timur, Jaksel.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News