Rumah Terbakar, Bocah 12 Tahun Tewas Terpanggang

Rumah Terbakar, Bocah 12 Tahun Tewas Terpanggang
Rumah Terbakar, Bocah 12 Tahun Tewas Terpanggang

jpnn.com - CIREBON – Akibat kelalaian orangtua meninggalkan anaknya sendirian di rumah dan lupa mematikan obat nyamuk, satu rumah terbakar. Si anak yang tengah tertidur pulas di kamarnya, tewas.  Kejadian Selasa (23/12) sekitar Pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN),  kejadian tersebut berawal saat korban Rizal (12) tengah tidur pulas di rumahnya yang terletak di Desa Kepuh, Blok Gunung Santri, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Kedua orangtuanya tengah bertani di sawah saat korban tertidur. Sementara  sebuah obat nyamuk yang masih menyala, kejatuhan sebuah bantal milik korban, hingga terbakar dan menyambar seisi kamar.

Korban yang tengah tertidur pulas tidak merasakan adanya api yang menyalar ke tempat tidur.

Saat terbangun, api sudah membesar, dan korbanpun terperangkap hingga tewas terpanggang api.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Chiko Ardwiatto SIK,M.Hum melalui Kapolsek Gempol Kompol Purnama, membenarkan, atas kejadian satu rumah terbakar dan menewaskan satu orang anak kecil yang tengah tidur pulas.

”Benar ada kebakaran rumah didesa Kepuh, Blok Gunung Santri, dan menewaskan satu orang, saat korban tewas terbakar di dalam kamarnya. Tidak ada orang sama sekali, kedua orang tuanya sedang ke sawah untuk berladang,” ujarnya.(arn)

 


CIREBON – Akibat kelalaian orangtua meninggalkan anaknya sendirian di rumah dan lupa mematikan obat nyamuk, satu rumah terbakar. Si anak yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News