JPNN.com

Rumah Terbakar, Kali Ini Nyawa Ari Tidak Dapat Diselamatkan

Selasa, 23 April 2019 – 09:05 WIB Rumah Terbakar, Kali Ini Nyawa Ari Tidak Dapat Diselamatkan - JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Ari, 23, harus meregang nyawa saat tragedi kebakaran menghanguskan rumahnya di Jalan Peltu Tulus Yahya Gang Bersama II RT 17 Nomor 1627 Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang, pada Senin (22/4) sekitar pukul 15.30 WIB.

Ari ditemukan tewas dalam kondisi hangus terbakar. Saat itu, ayah korban Solehan, 45, melihat kobaran api keluar dari ruang tengah, tepatnya di dekat kamar korban.

Melihat kobaran api tersebut, Solehan langsung meminta bantuan warga untuk memadamkannya. Hingga akhirnya api berhasil padam berkisar 30 menit.

BACA JUGA: Pasar Lawang Terbakar, 509 Stan Hangus

Setelah berhasil dipadamkan, Solehan mengecek rumahnya dan melihat anaknya sudah dalam kondisi hangus terbakar.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek IT II Palembang Kompol Milwani membenarkan kejadian tersebut. Pada saat kejadian, korban terjebak di kamarnya sehingga ikut terbakar. Dari keterangan saksi sempat terdengar teriakan histeri dari kakak korban. “Api ini diduga berasal dari kamar korban,” kata Milwani.

BACA JUGA: Kebakaran Rumah di Medan Labuhan, Penghuni Ditemukan Tewas di dalam Sumur

Berdasarkan keterangan dari keluarga, jika korban Ari ini memang mengalami kebutuhan khusus dan pernah bermain api. Namun, diketahui keluarga dan langsung dicegah. Nahas, musibah kali ini tidak dapat terhindarkan lagi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...