Rumah Wabup Bone Dilempari Ikan Busuk

Rumah Wabup Bone Dilempari Ikan Busuk
Rumah Wabup Bone Dilempari Ikan Busuk

jpnn.com - WATAMPONE - Puluhan pedagang pasar lama di Jalan Kelurahan Macege, Kecamatan Tenete Riattang, Kabupaten Bone, melakukan pelemparan ikan busuk di kediaman Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle, Sabtu, 28 Juni. Aksi frontal ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaan para pedagang.

Pasca upaya relokasi yang berlangsung bentrok, para pedagang yang marah atas tindakan petugas bentukan Pemkab Bone yang melakukan pembongkaran paksa dagangannya.  Pedagang pun mendatangi rumah mantan ketua DPRD Bone tersebut.

Mereka bahkan menghabiskan berpeti-peti ikan untuk melempari pekarangan rumah Ambo Dalle. Beruntung, si empunya rumah sedang tidak berada di tempat.

Sebelumnya tim normalisasi pasar yang terdiri atas Satpol-PP, anggota TNI dan Polri itu mendatangi pedagang di pasar lama. Mereka melakukan pembongkaran paksa dagangan pedagang, dan melarang berjualan di tempat tersebut, sebab para pedagang telah direlokasi ke pasar Sentral baru Palakka.(hen/dya)


WATAMPONE - Puluhan pedagang pasar lama di Jalan Kelurahan Macege, Kecamatan Tenete Riattang, Kabupaten Bone, melakukan pelemparan ikan busuk di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News