Rumah Warga Ambruk Diseruduk Truk Pengangkut Batubara

Rumah Warga Ambruk Diseruduk Truk Pengangkut Batubara
Truk batubara yang seruduk rumah warga hingga hancur, dinihari tadi. Foto: Giete/Sumatera Ekspres

jpnn.com, MUARA ENIM - Dua unit rumah warga ambruk diseruduk truk pengangkut batubara di Jalan Lintas Tengah, Muara Enim, Sumsel, Rabu (6/6) sekitar pukul 03.00 Wib

Selain menyebabkan rumah milik Rusmida, 55, dan Syahrul, 48, rusak berat, insiden ini juga mengakibatkan satu orang luka berat, dan dua orang luka ringan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, truk angkutan batubara dengan nomor polisi BG 8515 IA itu dikemudikan Sugiarto warga Belimbing.

Mobil itu berangkat dari arah Muara Enim menuju Palembang dengan muatan melebihi kapasitas. Namun, di lokasi kejadian truk tersebut mendadak keluar jalur. Sehingga menabrak rumah Rusmida dan Rumah Syahrul.

Salah satu korban, Syahrul mengatakan, kejadiaan truk menabrak rumah mereka pada jam makan sahur.

Menurutnya, truk tersebut terlebih dahulu menabrak sebuah tiang PLN sampai roboh dan menyebabkan wilayah tersebut mengalami mati lampu total.

“Usai menabrak tiang baru menabrak kedua rumah kami dan menyebakan satu orang dari anak Rusmida yang bernama Imam mengalami luka berat,” kata Syahrul. (way)


Dua unit rumah warga ambruk diseruduk truk pengangkut batubara di Jalan Lintas Tengah, Muara Enim, Sumsel, Rabu (6/6) sekitar pukul 03.00 Wib


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News